Cara hoki gacha

by - December 27, 2020

 

Tips Mujur Membuka Gacha

Tips Membuka Gacha 1

Sistem Gacha tidak pernah dibuat mudah karena isinya sendiri menyimpan barang-barang berkualitas tinggi yang sangat sulit untuk didapatkan. Namun, sekalinya dapat maka akan membuat satu kebahagiaan tersendiri.

Saking susahnya, bahkan setiap pemain memiliki tips unik dan ritual aneh untuk membuka sebuah Gacha. Bagi kamu yang ingin terus mendapatkan item atau hero bagus saat membuka Gacha, kali ini JalanTikus punya tips ampuh yang bisa kamu gunakan.

1. Buka Tutup Pintu 13 Kali

Tips Ampuh Membuka Gacha 2

Dipercaya bahwa apabila pemain melakukan buka dan tutup pintu sebanyak 13 kali akan mendapatkan hoki yang tinggi untuk membukaGacha. Cara ini biasanya dilakukan pada jam-jam malam, khususnya di atas jam 8 malam, karena lebih mengundang unsur magis yang dapat membantu melancarkan hoki.

2. Mandi

Tips Ampuh Membuka Gacha 3

Mandi dipercaya dapat membersihkan pikiran dan sugesti selain tentunya membersihkan kotoran dan debu yang menempel pada tubuh. Dengan mandi sebelum melakukan Gacha, dipercaya dapat membuang kesialan yang menempel juga pada tubuh.

3. Relogin

Tips Ampuh Membuka Gacha 4

Beberapa gamer percaya bahwa sebelum melakukan Gacha, terlebih dahulu kamu harus logout dari game dan kembali login untuk me-refresh sistem. Hal ini dipercaya akan memberikan dampak segar pada karakter yang dimainkan sehingga dapat mendatangkan hoki untuk mendapatkan Gacha yang berkualitas.

4. Ketepatan Waktu

Tips Ampuh Membuka Gacha 8

Terdapat rumor bahwa dalam suatu game, terdapat sebuah sistem yang mengatur Gacha dapat diperoleh pada jam dan menit-menit tertentu. Apabila di jam-jam tertentu, sistem akan menghasilkan Gacha yang baik. Dipercaya apabila melakukan Gacha pada waktu genap seperti pukul 10.28 pagi/malam, atau waktu ganjil seperti pukul 13.31 siang, kamu berkesempatan lebih besar untuk mendapatkan barang-barang yang baik. Tentunya cara ini harus melakukan beberapa eksperimen dahulu untuk menentukan timing.

5. Faktor Muka

Tips Ampuh Membuka Gacha 5

Apabila beberapa tips sudah dicoba, ada kalanya memang hoki tidak bisa datang yang difaktori oleh faktor muka. Beberapa percaya bahwa muka ganteng akan mendapat lebih banyak hoki dibandingkan muka jelek. Jadi, pastikan bahwa muka kamu selalu tampak ganteng yah.

6. Makan Kembang

Tips Ampuh Membuka Gacha 6

Cara ini memang tergolong kuliner ekstrem namun hal ini dipercaya efektif oleh beberapa kalangan. Makan kembang sendiri identik dengan sebuah ritual yang mistis dan akan mendatangkan bala bantuan gaib untuk mendapatkan Gacha yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan. Pastikan saat melakukan cara ini, ada teman yang menemani untuk memastikan kamu butuh pertolongan apabila terjadi sesuatu.

7. Jomblo 3 Tahun

Tips Ampuh Membuka Gacha 7

Cara terakhir ini merupakan cara yang tergolong dalam kategori yang paling ekstrem. Bagaima

You May Also Like

0 comments